TUKANG Buat BAJU Kaos JASA SABLON KAOS Murah BANDUNG

Selamat Datang di Website Tukang Buat Baju Bikin Kaos Murah di Bandung Tukang Sablon Jasa Bikin Kaos Sablonan Murah Bandung Tukang Jahit Baju Terbaik, Kali ini Kita bahas sedikit tentang Sablonan Tukang Kaos Oblong Bandung Murah dan bagaimana perawatannya agar awet tahan lama.
Kaos Oblong masih tetap menjadi primadona halayak ramai dimanapun berada baik di Kota BANDUNG maupun Kota Lainnya di Indonesia ini, sebagai Pusatnya Pembuatan KAOS OBLONG itu sendiri , di semua kota se- Indonesia maupun sampai ke mancanegara di Luar Negeri sana masih tetap menjadi Buruan para penggemar busana baju yang santay ini .
Tukang Kaos Bandung Surapati


Sebab Model Baju Kaos Oblong ini sangat simple dan mudah baik dalam pengerjaannya juga dalam cara pemakaiannya serta perawatannya yang sangat sederhana saja alias tidak perlu perhatian yang extra tinggi .
Hanya cukup hati - hati dalam proses pencucian , penjemuran dan saat di setrika sebab ada jenis SABLON KAOS RUBER / KARET PLASTISOL yang tidak boleh kena PANAS alat Setrika terlalu panas sebab Cat Sablon bisa meleleh Nempel di Setrikaan .
Untuk mengakalinya cukup disetrika bagian sisi dalamnya saja yang ada Gambar Cat Sablonnya ,
Sedangkan Untuk Kaos Jenis Cat Sablon Pigment , Transfer Paper yang biasa dipakai untuk Cat oleh Tukang sablon Kaos Partai Pilkada anda bisa dan boleh menyetrika diatas permukaan Gambar sablonnya karena tidak akan berpengaruh apapun sebab cat sablon jenis ini sudah menyatu dengan kain Kaosnya .  

Untuk Cat Sablon KAOS sendiri mana yang paling baik dipakai ..?
Pertanyaan ini sulit dijawab sebab semua jenis Cat Sablon Punya Karakter dan ciri khas masing2 sesuai dengan Selera Konsumen Yang akan memakainya .
Hanya untuk saat ini Cat Ruber GL Karet masih yang paling banyak di sukai konsumen selain harganya Normal Murah juga pengerjaannya bisa lebih cepat dibanding memakai Cat Plastisol High Density yang sangat perlu Waktu dan kesabaran dalam Proses Penyablonannya sehingga harganya bisa 2 kali lipat dari harga sablon Ruber yang biasa tadi .
Sedangkan untuk hasil sablon tidak terlalu jauh berbeda hanya Plastisol bisa rada mengkilap terang dalam warnanya juga bisa di buat Sablonan Timbul yang sangat berasa .
Demikian ulasan singkat mengenai Proses dari Produksi Kaos Sablonan ini Terimakasih atas kunjungannya .

Bagi anda yang mau Order Bikin KAOS SABLON MURAH bisa menghubungi kami di :

Vendor Kaos Jalan SURAPATI 169 BANDUNG 

WA : 085861414155

kunjungi juga website kami :

kontak