SABLON BAJU KEREN KAOS BERKUALITAS EXPORT

 Halo Gaes para Komunitas Biker mania se Indonesia Raya ..

Kali ini Jetset KAOS sablon BANDUNG membuatkan Kaos berkualitas Terbaik kelas dunia keren banget dengan Sablonan masih tema baju balap MotoGp dari sang Legendaris piala dunia Valentino Rossy yang dulu Pernah Selalu Terdepan jadi Juara di dunia ..

Dan Sponsor utamanya team pabrikan Yamaha motosport & Monster Energy Eneos

Pusat Pembuatan Baju Kaos Terbaik Paling bagus Trending
Sablon Baju Kaos Komunitas Motor Biker Keren Berkualitas

Jasa Pembuatan Baju Otomotif Kaos Komunitas Motor Biker Otomotif  Harga TerMurah namun Kualitasnya sangat Mewah,,!!    

Bagi anda yang suka baju kaos oblong santay tentu gambar desain sablonan model baju otomotif ini sangat cocok sekali buat Nonton Bareng Siaran Langsung balapan Motogp di Trans 7 .

Ataupun nonton acara Livenya di Sirkuit Terbaru milik Negara Indonesia yang terbaru di Lombok yaitu Circuit MotoGp Mandalika Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

Bikin Kaos Komunitas kerenmu Segera

Atau bagi kalian anak muda yang punya Team Grup Geng Motor Mobil hendak bikin Baju Comunity Kaos Kemeja Balap dengan Desain kalian sendiri tentu Komunitas nya kalian akan makin Semarak dan levih elegan juga menarik jika pakai Baju yang Seragam kompakan jika ada acara kumpul kumpul kopdar Nongkrong Bareng di akhir pekan sesama pecinta Otomotif ..

Segera bikin Desain Kaos Baju mu sendiri Nanti bisa kami bantu merapihkan gambar yang setengah jadinya menjadi lebih keren dan mantap.

Salam Satu Aspal....

Jumlah nya yang bisa kita terima kerjakan adalah di batas 24 pcs ke atas jadi jika di bawah 20 pcs harganya bisa jadi mahal sekali .

Makanya kami menyarankan agar harga kaosnya murah meriah bikinnya harus di atas 24 pcs ke atas.


Info Hubungi WA : 085861414155

kontak