Tempat Pusat Konveksi PABRIK KAOS Baju Motogp

Tempat Pusat Pabrik Konveksi Kaos Bandung Jasa Pembuatan Baju MotoGp Mandalika 2022 yang sedang Viral Trending dan bermacam model design Kaos Sablonan Bercorak Motogp juga kaos motor mobil lainnya harga Murah di Kota Bandung berkualitas dengan Harga yang relative termurah dibanding jasa Pembuatan kaos lainnya, Tempat Pusat Konveksi Pembuatan Kaos Baju Harga TerMurah Terpercaya Terbaik di Indonesia .
Dengan Bahan Standar Kualitas Distro Cotton Combed 30s Super Soft Adem Nyaman tidak panas dan mudah menyerap keringat .

Pengusaha Konveksi Kaos di Surapati Sentra Kaos Suci ini berjumlah Ratusan baik dari Pengusaha Kaos Kecil-kecilan Home Industri maupun yang sudah Besar seperti C59 dan Outlet-outlet penjual baju Jadi siap pakai FO : Factory Outlet Yang berada di seputar Jalan DAGO RIAU SETIABUDI berjejer toko - toko Kaos Baju Distro Clotingan namun Husus untuk penjulan Baju Jadi .  
Salah Satu Produk Hasil Pembuatan di PUSAT Kaos Bandung Yaitu : Bikin Jual T-Shirt MOTO-GP , Bisa juga Pesan Sweater Jaket Topi dari Pembalap MOTOR YAMAHA Valentino Rossi - Jorge Lorenzo , HONDA : Marc Marquest , Dani Pedrosa, SUZUKI KAWASAKI Ducati Monster Energi Movie Star dll. 
Pusat Sablon Kaos murah Bandung Kota Bandung Jawa Barat 40123
Pusat Konveksi Jasa Sablon Kaos Distro MotoGp Madalika Murah Bandung Berkualitas Kota Bandung Jawa Barat Indonesia .
JETSET KAOS BANDUNG sebagai Pelaku Bisnis Konveksi Kaos di Surapati Kota Bandung ini Husus Specialis dalam Menerima Jasa Konveksi Pemesanan Pembuatan Kaos Standar Baju Distro Bisa Desain Sendiri , Buat Kaos Kelas, Kaos Acara Wisata OutBound Baju Family Gathering Outing , Jaket, Bikin Kemeja Komunitas, Jas Almamater Kampus Sekolah, Kemeja, Rompi, Topi, Baju Seragam Olah Raga yang di Pesan dari Desain Konsumen itu sendiri jadi Model Gambar Design nya Bisa Bebas Custom sesuka pemesan.
Pembuatan Kaos Kami Kerjakan dari bahan Baku Kain Cotton Combed Soft standar buat Kaos Distro-Clothingan .
Atau Bisa juga bahan lain tergantung Request dari Konsumen tentu akan menyesuaikan dengan Harga Yang Sesuai Pas dengan Bujet anda .

Adapun Step Langkah dari CARA PROSES Pembuatan KAOS SABLON - Jahit Baju di Konveksi Kaos SURAPATI BANDUNG ini Yaitu :

1. Pembuatan Gambar Film Sablonan bisa Pakai Corel Draw , Potoshop setelah pemisahan warna cabut warna atau sparasi gambar di Print bisa memakai Kalkir lalu gambar kita afrug di permukaan Screen Sablon .
proses pembuatan film kaos sablon motogp screen printing
cara bikin Logo film kaos Vector- Corel-Potoshop 46 Valentino rossi motogp , 93, 99
2. Bahan Baku Kain Mentah setengah Jadi yang Masih Berupa Gulungan Roll Kain Kita Potong Cutting sesuai Ukuran Baju Dari Pemesan Misalnya Xs S M L XL XXL dan seterusnya .

3.Setelah beres di potong itu bahan Kaos Kita Masukan ke Bagian Divisi Sablon untuk di Cetak Gambar Sablonnya sesuai Pemesanan ada yang ingin pakai Cat Sablon Jenis Rubber Karet , Plastisol , Glow In The Dark , SW , Pigment , Transfer paper dll.

4. Kaos Yang sudah beres di sablon Sudah Bisa Di Jahit ada yang Model POLO SHIRT biasa menggunakan Kerah , Jahit Rantay , sedang kaos Oblong hanya menggunakan Bahan Rib saja di bagian kerahnya .

5. Proses Pembuatan Kaos Sudah Selesai dan Kita Packing dengan Plastik pembungkus kaos .

6. Barang siap Kirim . selesai

Untuk Info Pemesanan Kaos Hub : 

 WA  : 085861414155

kontak