KAOS SABLON MY ADVENTURE

Beberapa hari yang lalu ada Konsumen menyambangi Toko Konveksi Kaos Kami
di jalan Surapati Bandung dengan menggunakan sepeda motor yang ternyata adalah
Komunitas Pecinta alam dari Kota Purwakarta , Alhamdulillah mereka bisa menemukan Alamat Tempat Konveksi Pembuatan Kaos kami di Bandung ini lumayan juga ada mbah Google Iklan Kami bisa sampai ke seluruh Pelosok Penjuru Tanah air , dari Desa Daerah Kota kabupaten kampung se Indonesia bahkan sampai bisa di terKenal ke TINGKAT DUNIA semua akan bisa melihatnya , Paling hanya dengan modal Sebungkus Rokok & segelas Kopi kita posting Artikel - artikel tentang Kemajuan Produk Produksi dari hasil pengerjaan Bikin Pesanan Kaos yang tiada henti ini , kita sehari hari Update Produk terbaru di Website jetsetkaosbandung.com ini sambil denger musik kadang sambil maen FaceBook Twitter Instagram juga bisa.. mantap kan..?
 Langsung saja ke topik Pembuatan Kaos Oblong Sablonan anak Purwakarta Tim Rewod Adventure ini .
 Mereka ada acara naik gunung tapi pengen pake kaos yang sama seragam semua dan minta bantuan kepada kami untuk membuatkan Kaos Sablonan yang bertemakan My Trip My Adventure yang sedang ramai ini di gandrungi oleh banyak penggemar Kaos Oblong Sablon Minimalis Yang tidak menggunakan Desain Sablonan Ribet banyak warna hanya simple saja warna Sablonan warna Putih di Tempa di kain Kaos Full Cotton Combed 30s Soft di Kain kaos warna Hitam yang Sangat Lembut Nyaman Tidak Panas & Gerah Saat dipakai dalam Cuaca panas tinggi sekalipun .
Maka Sangat cocok di pakai saat mendaki gunung yang perlu Kaos dengan Tekstur bisa menyerap keringat , dingin dan ringan dipakai .
  
tempat pusat bikin kaos my adventure bandung
Kaos Team Rewod Adventure from Purwakarta
Tempat bikin Kaos Sablon Oblong bahan Cotton Combed 30s soft
 Sangat Menyenangkan sekali kami bisa membantu Team Adventures Kalian bisa memakai Kaos Buatan dari Konveksi JetSet Kaos Bandung ini sehingga acara naik gunung kalian menjadi acara yang Luar Biasa buat kenangan di masa mendatang tentu dengan memakai KAOS Team REWOD ADVENTURE buatan Konveksi Baju Kaos di BANDUNG .
Bikin Kaos Komunitas Grup Adventure Pecinta Alam di Bandung
 Salam Kompak selalu semoga Perjalanannya selamat sampai di atas gunung sana dan bisa kembali ke rumah masing - masing dalam keadaan sehat wal afiat .
Dan inilah Poto sebagian Team Yang sempat di abadikan untuk kenangan mereka saat acara akan berlangsung sayang tidak semua Tim ke jepret baru ada sebagian yang datang di lokasi masih dalam perjalanan nampaknya padahal pesanan Kaos ada sekitar 125pcs mungkin ini penampakan dedengkotnya atau seniornya. 
Terimakasih Kiriman gambarnya via BBM ini walau sedikit kurang jelas tapi sudah mewakili Team Adventure kalian bisa nampang di mbah Google .
Silahkan bagi Yang Hendak ikut nampang lagi bikinlah kaos Grup Komunitas kalian di Konveksi Kaos Bandung Jetset Production pasti dengan senang hati akan kami tampilkan di WEBSITE Konveksi Kaos Jetset ini .
Bisa anda Lihat juga Produk Unggulan kami lainnya di Website Kaos Kami Lainnya :
Kaos-Bandung.com 

kontak