BIKIN KAOS UNTUK ACARA REUNI SMP N 1 Gombong JATENG

Bikin Kaos Baju Reuni
Bikin KAOS SABLON untuk ACARA REUNI SMP NEGERI 1 GOMBONG

Hari Ini Kita Dapat Kiriman Jepretan Poto hasil dari Hasil Produksi Pembuatan Baju Reuni Komunitas Pesanan Kaos Temu Kangen Baju Untuk ACara Reunian Kawan Lama sekolahan Ibu2 Bapak2 dari Kota Jakarta Yang Berasal dari Daerah Kota Gombong Jawa Tengah yaitu REUNI untuk Sekolah SMP NEGERI 1 GOMBONG Angkatan 1975 .
Woow..sudah Lama banget mereka Berpisah tapi hebat bisa Berjumpa Kembali dalam Suasana masih pada Sehat Wal Afiat .
Minta Di Buatkan Desain kaos Yang Bagus Untuk Acara Temu Kangen diantara Para Sahabat2 Yang sudah Lama Berpisah kini bisa Berkumpul berjumpa Kembali dalam Acara Ramah Tamah Acara Kekeluargaan yang Hangat Tentunya Mudah mudahan Acaranya Berlangsung Cukup Meriah dan Lancar .

JETSET Kaos Bandung adalah Tempat Jasa Pembuatan Baju Murah Bikin SABLON KAOS Online di Jalan Surapati 169 - Jalan Suci Kota Bandung Harga Murah Kualitas Standar Kaos Distro .
Jetset Kaos Bandung Konveksi Tempat Pemesanan untuk Pembuatan KAOS BAJU SABLON di Jalan Surapati Bandung . Menerima Pesanan Partai Besar & Kecil untuk Jaket Kemeja Baju Kaos Rompi Untuk Kebutuhan Sekolah Kampus PerKantoran Perusahaan Swasta Negeri PNS Bank Polisi TNI Partai .

Untuk Info Pemesanan Hubungi : 

 Tlp - WA = 085861414155 / 085795525569

Tempat Bikin Kaos OnLine Facebook Jetset Kaos Bandung bisa juga mengunjungi Alamat Konveksi Kaos kami jalan Surapati 169 Kota Bandung

Dijamin AMAN ..!!

Bisa Pesan Kaos Baju Secara ON LINE atau Langsung .

kontak