SABLON KAOS BANDUNG - PARIS VAN JAVA 2019

Welcome di Jetset Sablon Kaos Murah Bandung : KAOS Bandung Paris Van Java Jawa Barat merupakan Tempat Pusatnya Fashion Kaos Baju Sablonan Berkualitas Tinggi bahkan Hingga di Export ke Luar Negeri , Sehingga Banyak Di Buru Oleh para penggemar Model Baju Distroan KAOS BANDUNG ini dari segala Kota dan Golongan .
Kota Bandung juga jadi Incaran Pemburu Kaos Murah di setiap lokasi jalan raya kota Bandung kini banyak berjejer Pusat pusat Belanja Kaos Baju murah seperti di Jalan Dago - Riau - Cihampelas - Setiabudi - Pasar Baru Andir juga tentunya di Alun alun Bandung .
Sedangkan di Jalan Surapati merupakan Pusat dari Konveksi untuk Jasa Pembuatan Baju Pakaian Kaos Sablonan .

Pusat Kaos Bandung Sablon Baju Murah Berkualitas Jawa Barat 40123
Pusat Sablon Kaos Bandung Paris Van Java

KOTA BANDUNG di Kenal dengan Sebutan PARIS VAN JAVA tentu bukan Hal tanpa sebab yang Mustahil sebab di Dunia International Kota PARIS di Kenal dengan Kota Super Model dan Kota Bandung Adalah Salah satunya yang bisa sama persis untuk Wilayah Negara di Asia ini husunya di Negara Indonesia .
Semua Pusat Model Baju Pakaian Kaos sampai Celana Model Terbaru akan mengikuti Gaya Orang Bandung .
Sebab Para Artis Ternama juga Kebanyakan Jebolan Band dari kota Kembang ini dan inilah SEBAB nya Kota Bandung menjadi Pusat Incaran Pemburu Kaos Murah di Ahir Pekan .
Setiap Hari Sabtu Minggu Dari mulai Jalan TOL Paster Jalan Layang Pasupati  Berbaris Kendaraan Mobil ber Plat B & F yang sengaja berlibur Wisata sambil berbelanja Baju Pakaian Murah & Bagus .
Untuk Lokasi Pusat Konveksi banyak Berdiri di Jalan Surapati sebab Kawasan ini di Patenkan sebagai SENTRA KAOS SUCI - Wisata KAOS SABLON .

Untuk Info Pemesanan Baju Kaos Jaket Silahkan anda Hubungi Kami bisa Pesan kaos Secara Online via
WA : 085861414155

HEAD OFFICE : 
Jalan SURAPATI 169 Kota Bandung Jawa Barat 40123

kontak